jurusan

5 Universitas dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Dunia

5 Universitas dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Dunia – Mental merupakan sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan dalam kehidupan seseorang. Dengan begitu, kesehatan mental seseorang sungguh sangatlah penting. Hal ini juga sebagai alasan bahwa tidak sedikit seseorang yang terkesan dalam menimba ilmu tentang mental seseorang yang biasa disebut ilmu psikologi. Ilmu psikologi merupakan salah satu jurusan di perkuliahan yang sangat banyak diminati dan ditentukan. Kampus-kampus di Indonesia juga banyak sekali yang kedapatan jurusan psikologi. Dengan begitu, kampus-kampus diIndonesia juga mempunyai jurusan psikologi terbaik.

Namun, harus diketahui bahwa jurusan psikologi terbaik bukan hanya ada di Indonesia melainkan juga di Negara-negara lainnya. Jurusan psikologi di Universitas-universitas terkemuka dan ternama di dunia. Nah, sekarang kalian tau kan bahwa ternyata di luar negeri juga kedapatan kampus-kampus yang memiliki jurusan psikologi dengan jurusan psikologi yang terkemuka di dunia. Kali ini kita akan menjelaskan, Universitas mana saja ya yang sebagai kampus dengan jurusan psikologi terbaik di dunia. Yuk simak kelanjutannya. Berikut akan disebutkan dan dijelaskan sejumlah kampus dengan jurusan psikologi terbaik dan terpopuler di dunia.

Daftar Universitas dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Dunia

1. Harvard University

Harvard University merupakan salah satu kampus ternama di dunia yang terletak di Amerika Serikat. Jurusan psikologi di Harvard University sudak berdiri sejak 1800-an. Jurusan psikologi ini adalah salah satu cabang ilmu filsafat dan berdirinya jurusan psikologi di Harvard University merupakan dukungan yang diberikan oleh scholarship of William James. Terdapat sejumlah tokoh-tokoh terkemuka yang menguasai jurusan psikologi di Harvard University. Program studi psikologi sebagai salah satu yang populer di antara banyak program studi lainnya di Harvard University

2. Stanford University

Selain Harvard University ada kampus lain yang terbilang dalam kategori kampus terbaik di dunia, ialah Stanford University. Kampus ini merupakan kampus yang banyak sekali ditentukan oleh kalangan-kalangan ternama di Indonesia, salah satunya merupakan Maudy Ayunda.

Baca juga : 10 Deretan Kampus dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia

Stanford University adalah kampus dengan jurusan psikologi terbaik di dunia. Bahkan, pada kampus ini kedapatan banyak peluang untuk dapat belajar dengan level Pendidikan yang lebih tinggi bahkan diatas S3. Jurusan Psikologi ini telah ada sejak awal berdirinya Stanford University. Pada Stanford University menyelenggarakan berbagai program sarjana dan pasca sarjana. Universitas ini berlokasi di 450 Serra Mall, Stanford, CA 94305, Amerika Serikat

3. University of Oxford

Tidak hanya Harvard University dn Stanford University, University of Oxford merupakan salah satu universitas tertua di dunia. Dengan begitu, universitas ini juga termasuk universitas yang ternama di dunia. Universitas bersama 38 college, lebih dari 22.000 mahasiswa, dan 70 departemen riset. University of oxford juga terkenal mempunyai jurusan psikologi terbaik di dunia. Experimental Psychology di Oxford University juga sebagai salah satu pusat penelitian yang terkena dan terpopuler.

Jurusan tersebut sudah berdiri sejak tahun 1898. Experimental Psychology Oxford University sudah sebagai wadah dan rumah untuk sejumlah professor terkenal dan sebagai kampus psikologi terbaik di dunia. Jurusan psikologi di oxford university juga mempunyai berbagai penelitian seperti di bidang ilmu saraf, Bahasa, psikologi perkembangan manusia dan yang lainnya. Universitas ini berlokasi di Oxford OX1 2JD, Inggris Raya.

4. University of Cambridge

Fakultas Psikologi universitas ini bahkan dianggap menjadi yang terbaik di Eropa. Belajar Psikologi di universitas ini memberi Anda kesempatan untuk sebagai sukarelawan di berbagai organisasi psikologi internasional. Psikologi universitas menyelenggarakan pendidikan dan penelitian kelas dunia yang dilakukan bersama pendekatan kolaboratif. Penelitian yang dilakukan di sini berdampak besar bagi dunia psikologi, sehingga tidak heran jika Fakultas Psikologi di University of Cambridge sebagai yang terbaik di dunia.

5. University of California Berkeley (UCB)

Selain kelima kampus diatas ialah Harvard University, Stanford University, University of Oxford, dan University of Cambridge salah satu universitas yang sebagai kampus psikologi terbaik di dunia merupakan University of California, Berkeley (UCB). Universitas riset publik ini berada di Berkeley, California, AS, kampus ini dikenal bersama pilihan mahasiswanya yang ketat.

Departemen Psikologi UCB merupakan salah satu yang terbaik di Amerika Serikat dan di dunia. Fakultas Psikologi di University of California, Berkeley (UCB) sudah ada sejak tahun 1921. Selama waktu itu, fakultas merupakan prioritas utama baik di Amerika Serikat maupun di seluruh dunia. Universitas ini mempunyai banyak fakultas yang telah melakukan berbagai studi di bidang psikologi.

Anned

Recent Posts

Jurusan Kuliah di Bidang Bisnis Dan Prospek Kerjanya

dioceseinfo.org - Kuliah bisnis menjadi salah satu yang diunggulkan para lulusan sekolah menengah atas. Jurusan…

1 bulan ago

7 Jurusan Kuliah Paling Santai dan Tanpa Praktikum

dioceseinfo.org - Salah satu hal yang sering diperhitungkan saat memilih kampus ialah jurusan kuliah yang…

2 bulan ago

Hubungannya Kuliah Yang Lama Dengan Saat Melamar Kerja

dioceseinfo.org - Lulus on time adalah harapan dari beberapa orang. Selainnya memengaruhi biaya study, durasi…

3 bulan ago

5 Deretan Universitas dengan Fakultas Olahraga Terbaik di Indonesia

5 Deretan Universitas dengan Fakultas Olahraga Terbaik di Indonesia - Apakah kamu sudah lulus SMA…

1 tahun ago

5 Daftar Universitas dengan Jurusan Pertanian Terbaik di Dunia

5 Daftar Universitas dengan Jurusan Pertanian Terbaik di Dunia - Kampus pertanian terbaik di dunia…

1 tahun ago

5 Rekomendasi Universitas dengan Fakultas Pertanian Terbaik di Indonesia

5 Rekomendasi Universitas dengan Fakultas Pertanian Terbaik di Indonesia - Kamu ingin melanjutkan kuliah di…

1 tahun ago